Jomblo elegan

Jomblo Elegan1 min read

By

Lur malam minggu lu kemana?

Kalau enggak kemana-mana ya udahlah santai aja, kita srupuut kopi aja disinisebenarnya nggak jadi masalah status Jomblo itu yang menjadi masalah kalau kita nggak menerima keadaan lalu bersedih hehehe…

menjadi Jomblo itu mungkin bukan hal yang harus di remehkan dan dipandang sebelah, setidaknya Ada bermacam-macam cara orang untuk merespon status jomblo ini, Pertama ada yang galau sampai harus bersedih dan kedua ada orang yang Enjoy karena beberapa alasan pula.

Nah kita fokus nih pada yang kedua. jadi ada beberapa orang yang merasa enjoy Walaupun dia sendiri (Jomblo) dikarenakan ada beberapa alasan yang prinsipil, mari kita sebut saja mereka “Jomblo Elegan”

Ada beberapa alasan kenapa Jomblo elegan merasa menjadi Jomblo itu tidak masalah, disini kami menulis beberapa alasan prinsip para Jomblo Elegan :

  1. Para Jomblo elegan sebenarnya pengen juga ada seseorang yang memperhatikannya, namun mereka biasanya berpegang kuat pada prinsip dan perencanaan kedepan terutama masalah karir dan percintaan.
  2. Para Jomblo Elegan ialah mereka yang tak ingin menyianyiakan perasaan Cintanya kepada mereka yang belum pasti bersamanya, jadi perasaan cintanya itu mahal dan hanya untuk orang yang ia percayai.
  3. Para Jomblo Elegan biasanya ingin bebas dalam menjalin relasi atau pertemanan kepada semua orang tanpa harus ada yang membatasi, jadi biarkan mereka berekspresi.

Nah, point ke 4 ini aga penting…

  1. Jadi Para Jomblo Elegan itu mereka yang sebenarnya bisa mendapatkan pasangan namun memilih untuk memantaskan diri terlebih dahulu sebelum menjalin suatu hubungan.

Nah, dari sini kamu ada di Tim mana nih lur?

Jangan lupa kopinya di sruupuut…